Selamat Datang

Assalamualaikum Wr.Wb...
Selamat datang di blog yang sederhana ini,,, semoga apa yang ada di sini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Sabtu, 10 September 2011

Rekreasi ke Kota Agung

jalan - jalan atau rekreasi merupakan kegatan yang sangat di idamkan oleh semua orang. dimana mereka dapat melepaskan segala kepenatan baik kepenatan dalam urusan pekerjaan, rumah tangga, dll. tidak ayal untuk kalangan mahasiswa juga banyak yang suka melakukan rekreasi dengan berpetualang menelusuri hutan, bermain ke pantai, mendaki gunung, dll. salah stunya kegiatan yang kami lakukan adalah jalan-jalan kepantai untuk lebih menguatkan rasa persaudaraan diantara kami.
sungguh sangat nikmat setelah melakukan perjalanan yang cukup melelahkan sekitar kurang lebih 3 jam perjalanan kami pun sampai di tempat tujuan yaitu salah satu pantai yang berada di kota agung lampung selatan. ini adalah salah satu foto yang saya ambil di pantai tersebut. sungguh indah bukan ?? keindahan pantai yang masih belum terjamah oleh tangan - tangan yang tidak bertanggungjawab dapat membayar semua rasa
lelah kami. sungguh luar biasa ciptaan Allah SWT dan tiada satu makhluk pun di dunia ini yang mampu menandingi kekuasaan Allah. kami juga tidak hanya bermain di pantai itu tapi kami pun membneli beberapa durian untuk kami makan sambil menikmati indahnya pantai kota agung.
selain itu juga banyak manfaat yang dapat diperoleh dengan melakukan rekreasi bersama dengan teman - teman teknik mesin angkatan 2010 salah satunya yaitu kami dapat lebih mengenal watak dan karakter dari masing - masing orang. kita jadi lebih akrab, secara tidak langsung hubungan emosionalnya sudah kami dapatkan.. rekreasi merupakan hal penting untuk dilakukan. karena rekreasi dapat menghilangkan stress yang menimpa diri kita.
untuk sahabat - sahabat semua saya menyarankan agar sekali - sekali sempatkanlah waktu untuk melakukan rekreasi bersama keluarga, teman, kerabat, dll. tapi jangan sembarangan orang yang diajak rekreasi, kita juga patut waspada baik dijalan ataupun di tempat rekreasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar